Jumat, 02 Desember 2011

Great Meeting with our Dean :)

Assalamualaikum universe :):)

kemarin malam, 2 Desember 2011, pukul 19.00 - 21.00, kami, peserta SCORE mendapatkan kesempan emas untuk berdialog langsung dengan  Dekan kami, profesor Tri Hanggono Ahmad, dokter Wiyana, dan dokter Chevy. tema pertemuan kami adalah sinergisasi kegiatan kemahasiswaan. 


dialog kami ini berlangsung cukup alot namun sangat menyenangkan. jujur saya menjadi semakin bingung dengan program kemahasiswaan, misalnya kurikulum kemahasiswaan. saya belum tahu apakah di FK Unpad ada kurikulum kemahasiswaan? jika ada, bagaimana sih isi kurikulumnya?

dan semoga pertanyaan saya ini terjawab di School SCORE hari Sabtu 3 Dec - Minggu 4 Dec ini. :)

universe, nanti  jika saya sudah tau jawabannya, akan saya share disini. stay on tune yaaa :)

Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar