Minggu, 06 Mei 2012

Tujuan Hidup Saya Di Dunia & Seperti Apa saya Ingin Diingat Orang Lain Ketika Saya Mati :")

pertama-tama saya mau bilang terimakasih banyak buat bos Poundra yang udah ngasih tugas nulis esai (lagi).hehehe.....

tema esai bulan ini agak berat ya kedengarannya. dan setelah saya tilik-tilik, saya malah bingung mau nulis apa.zzzzz...

sebenernya sederhana saja. Saya sama seperti hamba - hamba Allah lain, tujuan hidup saya di dunia ini adalah untuk ibadah dan goal akhirnya adalah SURGA.amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin :")

lalu seperti apa saya ingin diingat oleh orang lain ketika saya sudah meninggal??
sederhana. saya hanya ingin dikenang sebagai orang yang baik, ga macem-macem, jika saya diberi amanah,saya tanggung jawab, dan saya juga ingiiin dikenang sebagai orang yang bermanfaat. :")

nah yang terakhir tadi bikin #jleb. sudah seberapa manfaat-kah hidup saya selama 19 tahun 9 bulan ini? sudah adakah ilmu yang saya miliki, saya berikan ke orang lain? seberapa manfaat saya bagi orang tua, kakak, keluarga, teman-teman, dan orang lain?? *merenung*

patut direnungkan kembali, seberapa lama lagi saya bisa hidup didunia ini? kalau besok (atau mungkin setelah nge-post ini) saya mati dan saya belum ngasih manfaat apa-apa gimana? :"(

ini beneran sedih. butuh introspeksi diri. :')

1 komentar: