Sabtu, 26 November 2011

PERTAMAX :) kenalan dulu boleh lah ya :)

Assalamu'alaikum :)

bingung. zonnnngggggggggg...............

ini postingan PERTAMA saya. seumur hidup baru pertama kali bikin blog. Subhanallah :D
hmm,pertama - tama mendingan kita kenalan dulu kali ya. oke?

Nama saya Desy Anggraini, tapi saya sekarang lebih sering dipanggil Echy/Ecy/Eci, apapun tulisannya yang penting pengucapannya sama E.C.I. tapi dimohon dengan sangat, teman - teman sekalian jangan sampai salah menulis nama asli saya, tulislah dengan benar, jangan tulis Desi, Dessy, atau Anggraeni. aduh pliss banget jangan yah :p :p

Saya lahir 19 tahun yang lalu di sebuah RSUD Sekayu, Sumatera Selatan. mau sedikit sharing nih tentang tempat lahir, waktu dulu mama saya rencananya mau ngelahirin di Palembang, eh tapi karena sayanya udah negebet pengen keluar duluan alhasil gak jadi lahiran di Palembang, tapi di Sekayu, tempat papa saya tugas dulu. hmm, dua kakak saya lahirnya di Palembang. ya setidaknya ibukota provinsi lah ya, rada keren dikit. lah gue???? di kabupaten :"( rada minder juga sih,tapi ya udah lah yah.Alhamdulillah :D #labil

nah seperti yang udah saya singgung diatas, bahwa ini postingan pertama saya...horeee \(^Ʌ^)/
seneng banget akhirnya keluar dari masa jahiliyah untuk memulai sesuatu yang baik, yaitu menulis. semoga blog saya ini gak cuma jadi tong sampah, tapi bisa jadi sumber inspirasi buat semua.amiiin..

yo wess lah, sampe sini dulu kenalan part I nya. masih ada part - part lain.haha.....
sip??
bye bye.fufufuuuuuu...................


wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar