Sabtu, 26 November 2011

SCORE : SChool Of Regeneration and Encouragement


Assalamu’alaikum wr wb universe JJ
Selamat pagi.!!! :D
Sekarang kita mau kenalan part 2, boleh?sipppp.....
Seperti yang udah saya mention di postingan sebelumnya, bahwa ini adalah blog pertama saya.uwoooow.... :D
Ada apa sih yang membuat saya tiba-tiba bikin blog? Ada yang tau? Jawabannnya simpel, yaitu karena SCORE.
X : “hah, SCORE?? Apa itu SCORE.?”
Jadi SCORE itu singkatan dari School of Regeneration and encouregement. Di sekolah ini saya dan 57 teman saya yang lain akan belajar sambil bermain dan bernyanyi.horeeee.!!! :D
zzzzzzz,gak gitu juga sih sebenernya x_x
serius lagi. Jadi SCORE itu adalah sekolah yang diadakan dari tanggal 28 November – 2 Desember 2011 oleh tim Organel (orang – orang yang rela), terdiri dari seorang kepala sekolah (Teh Fulki Fadhila) dan enam orang wali kelas (kang Ahmad Triadi, kang Marikar Arsy, kang Poundra Adhisatya, teh Wulantika, teh Tita Rashida, dan Teh Andini). Ngapain aja sih kita disini? Intinya sih saya dan teman – teman saya itu bakalan belajar banyak tentang .................................................................................................................................................................
#jawaban pasti tentang apanya, akan saya teruskan minggu depan :D :D
Pokoknya insyaAllah disini saya akan tambah pinter (amiiiiiiiiiin), rajin bikin case review (#eh), tambah temen, tambah happy, dan tambah baik lagi.amiiin... kita lihat saja nanti hasilnya yah :D
Nah salah satu tugas SCORE ini adalah bikin blog.
Gue : “BLOG?? What???????????????????????? Ga punya T_T #PANIK “
Akhirnya saya pasrah aja sama tugas ini. Toh tugasnya gampang dan ga perlu mikir juga sebenernya.hahaha....
Sekarang universe udah tau kan alasan saya bikin blog?
Mohon doakan supaya saya istiqomah dalam per-blog-an ini, semoga keeksisan saya disini bertahan selamanya, gak cuma selama SCORE berlangsung.amiiiiiinnn J
Wassalamua’alaikum JJ




Tidak ada komentar:

Posting Komentar