Sabtu, 26 November 2011

TECHINCAL MEETING SCORE : 26 November 2011


Assalamu’alaikum universe JJ
Sekarang saya mau berbagi sama universe sekalian mengenai technical meeting SCORE tanggal 26 November kemarin. Ngapain aja sih disana? Ini jawabannya :D
Sebenernya saya deg-degan dan penasaran SCORE tu kayak gimana, siapa aja yang ada dibelakangnya, galak – galak gak, banyak tugas gak, ngebosenin gak secara acaranya bakal seminggu full kayak begitu.huhuhu... dan semuanya terjawab di TM kemarin..
1.       Kesan pertama saya : SCORE asik. Karena tim Organel asik dan seru. Bisa bikin suasana cair. Sangat menyenangkan :D
2.       SCORE dibuat selayaknya sekolah beneran. Ada kepala sekolah, wali kelas, temen sekelas, PR, ketua kelas. Uwoooooooooooooooooooooooo.jadi pengen balik sekolah lagi gak sih? L
3.       Sekolah pasti seru, dan saya yakin SCOREpun begitu J
4.       Ba.ba.ba.banyak tugasssssssssssssssssssssssss L sebenernya udah kebayang dari sebelum TM. Dan terbukti kan?hehe. it’s okay, namanya juga belajar.fufufufuuuuuu...............
5.       Disana saya masuk ke kelas ENDOPLASMIC RETICULUM dan Kang Ahmad Triadi a.k.a Kang Mamet sebagai wali kelas saya J saya punya 8 teman lain yang berasal dari daerah (daerah??)berbeda. Mereka adalah Aura,Nurani,Sofwah,Rika,Ade,Ivan,Taufik,dan Saifan. Hai semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??meliuk-liukkkkkk................ :D:D:D
6.       Nah ternyata, rekan satu kelas saya, Taufik, terpilih jadi ketua angkatan (kyaaaaa............congrats ya Opik. Semoga amanah J)
Ya secara garis besar sih kesan pertama saya tentang SCORE  itu baik dan membuat saya jadi semangat. S.E.M.A.N.G.A.T JJJ
Semoga ke-baik-an yang saya dapatkan di TM, terus berlanjut dan saya bisa semakin pintar dengan ikut SCORE ini. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

Yuk ah, sekian dulu pesan kesannya. Thankiss.........
Wassalamu’alaikum J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar